Sukses

Entertainment

Cut Memey Pilih Nikah Siri dengan Laki-laki Kanada

Fimela.com, Jakarta Pernikahan beda kewarganegaraan memang memiliki prosedur tersendiri ketika ingin dicatatkan di Indonesia. Maka itu, Cut Memey pun memilih untuk menikah siri dengan Paul, suaminya yang merupakan laki-laki Kanada.

“Pada saat itu aku memilih menikah siri. kenapa? Bukan karena alasan apa-apa tapi justru cuma alasan birokrasi. Jadi birokrasi di Indonesia itu untuk menikah dengan orang luar negeri atau orang asing itu agak sedikit ribet. Enggak sulit sih sebenarnya cuma ribet harus ke sini, sini, situ, pokoknya ribet deh,” aku Cut Memey ketika mengunjungi kantor Bintang.com, Jalan R. P. Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Cut Memey Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Meski begitu, dia mengaku pernikahannya tersebut sudah didaftarkan di Indonesia. Cut Memey pun menceritakan bagaimana akhirnya pernikahan tersebut terdaftar di Indonesia.

“Begitu aku sudah menikah siri, begitu sudah lahir anakku, Nathan, terus kita, aku sahkan pernikahan itu di Kanada secara sipil dan kebetulan memang ada keluarga Paul juga. Nah, setelah aku dapat surat nikahnya, certificate of marriage-nya, aku daftarkan pernikahan aku di sini di Indonesia. Jadinya memang sudah terdaftar pernikahan aku,” tutur Cut Memey.

Cut Memey Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Cut Memey pun menceritakan mengapa pernikahannya terkesan ditutup-tutupi. “Memang sebenarnya kenapa enggak ngundang-ngundang karena buat aku sebuah pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral yang memang harus dihadiri oleh orang-orang terdekat aja,” kata Cut Memey.

Lebih lanjut, dia juga mengaku kalau dia adalah orang yang tidak terlalu setuju dengan pernikahan besar-besaran. “Jujur aja aku salah satu orang yang memang tidak terlalu setuju dengan pernikahan besar-besaran. Bukan karena apa-apa, kalau mampu silahkan aja cuma kalau aku pribadi memang aku bilang kalau aku menikah aku tidak mau seperti itu. Pertama, ketika di ritual pernikahan itu cuma ada keluarga dekat itu rasanya lebih gimana gitu. Waktu itu cuma ada adik aku, mama, sama manajemen aku jadi memang benar-benar sakral banget. Aku berpikir kehidupan setelah nikah itu justru lebih banyak kebutuhannya. Lebih baik yaudah uangnya kita simpan untuk kehidupan setelah menikah,” tandas Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading