Sukses

Entertainment

Julia Perez Sempat Ingin Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dengan Shaheer Sheikh sekali lagi menjadi pukulan menyakitkan untuk Ayu Ting Ting. Rupanya hal ini membuat sahabat-sahabatnya ikut prihatin. Salah satu orang yang sangat mengkhawatirkan Ayu adalah Julia Perez.

Tak tega melihat Ayu patah hati, wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat berharap Ayu dan Shaheer bersama lagi. Terlebih lagi, setahu Jupe, Shaheer juga menyimpan rasa sayang yang cukup dalam untuk pelantun tembang Sambalado tersebut.

Foto acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Saya sih kasihan Ayu. Awalnya pengen dia balik lagi. Shaheer juga cinta sama Ayu. Tapi kalau dia nyakitin saya ga terima, " ungkap Jupe saat ditemui di Senayan City pada Selasa (2710/2015) malam.

Namun setelah tahu bagaimana cerita di balik putusnya Shaheer dan Ayu, Jupe pun berubah pikiran. Terlebih lagi, orang-orang dekat Shaheer menyarankan sebaiknya Ayu tidak kembali pada bintang berdarah India tersebut. Banyak hal dari Shaheer yang mungkin takkan bisa diterima Ayu.

Foto acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Putusnya tragis. Sangat disayangkan untuk seorang Ayu Ting Ting. Sekarang Ayu pelan-pelan udah bisa terima. Dia perempuan tegar. Awalnya berat tapi dia bisa, " lanjut pelantun tembang Belah Duren tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang belum lama menjalin hubungan. Walau tidak memberikan konfirmasi secara langsung, namun foto-foto mesra di Instagram jelas menunjukkan banyak hal. Julia Perez pun memastikan bahwa isu orang ketiga dalam hubungan mereka memang benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading