Sukses

Entertainment

Jessica Jung Eks-SNSD Main Film Bareng William Chan

Fimela.com, Jakarta Meski tidak lagi menjadi anggota SNSD atau Girl’s Generation, ternyata tidak membuat karir Jessica Jung terhenti. Seperti diketahui, sejak keluar dari SNSD pada September 2014, Jessica memilih fokus mengurusi bisnis kosmetiknya dengan label Blanc & Eclare.

Namun Jessica tidak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Artis cantik berusia 26 tahun itu bahkan melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Jessica telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam salah satu film produksi China berjudul ‘Love Package’.

Jessica Jung (via wattpad.com)

 

Menurut berita dari Kpopstarz, dalam proyek layar lebar tersebut ia akan dipasangkan dengan aktor ganteng William Chan. Ini berarti menjadi debut Jessica di dunia film. Sebelumnya, ia pernah bermain drama Wild Romance bersama Lee Dong Wook.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto Jessica yang sedang syuting untuk film Love Package. Jessica dan William Chan terlihat berada di sebuah restoran di Beijing, Tiongkok.

Jessica Jung-William Chan. foto: kpopstarz

Demi perannya dalam film ini, Jessica berusaha keras untuk memahami naskahnya dalam bahasa Mandarin. Jika ada yang tidak dimengerti ia tidak sungkan bertanya pada lawan mainnya, William atau pada tim produksi.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan apa peran Jessica Jung eks-SNSD dalam film tersebut. Hanya disebutkan kalau Love Package yang juga dibintangi William Chan merupakan film yang bertemakan komedi-romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading