Sukses

Entertainment

Jessica Jung ‘Rayakan’ 1 Tahun Hengkang dari SNSD

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung sepertinya merayakan 1 tahun hengkang dari SNSD. Pasalnya, bisnis fashion yang dimilikinya, Blanc & Eclare, memberikan potongan harga sebesar 15% di tanggal yang sama seperti dia resmi keluar tahun lalu, 30 September.

Situs Blanc & Eclare pertama kali mengumumkan potongan harga tersebut pada hari Selasa (29/9/2015) tanpa menyebut alasan tertentu. Bahkan, kode promo untuk potongan harga ini adalah JUSTBC (Just Because).

“One day sale, September 30, for 24 hours. Just because. Cheer up. Code JUSTBC on our website only, www.blancgroup.com BLANC GROUP ‪#‎blancandeclare‬ ‪#‎justbecause‬ ‪#‎denim‬ ‪#‎tshirts‬ ‪#‎eyewear‬ ‪#‎accessories‬ ‪#‎jessica,” begitu bunyi pengumuman tersebut.

One day sale, September 30, for 24 hours. Just because. Cheer up. Code JUSTBC on our website only, www.blancgroup.com BLANC GROUP #blancandeclare #justbecause #denim #tshirts #eyewear #accessories #jessica

Posted by BLANC GROUP on Tuesday, September 29, 2015

Tapi dengan segera penggemar di kolom komentar meragukan bahwa potongan harga ini adalah ‘just because.’ Sebaliknya, beberapa penggemar berpikir bahwa Jessica ingin ‘cheer up’ para penggemar SNSD yang sedih dengan hengkangnya dia dari girlband tersebut.

Jessica belum mengomentari rumor bahwa dia dengan sengaja membayangi SNSD dengan potongan harga ini. Tapi memang ada ketegangan antara dirinya dan anggota SNSD sejak keluar tahun lalu. Jessica menyatakan bahwa SNSD menendangnya keluar karena kepentinganya di luar SNSD, termasuk bisnis fashion-nya.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Gaet Rapper di Single Terbaru

Jessica Jung (via kpopstarz.com)

“Pada awal September, hanya satu bulan sejak peluncuran Blanc & Eclare, para anggota tiba-tiba mengubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan dan mengatakan kepadaku untuk berhenti dari bisnisku atau tinggalkan SNSD tanpa alasan apapun. Aku menjelaskan bahwa aku telah menerima izin dari agensi, bahwa aku belum pernah mengabaikan aktivitas SNSD, dan bahwa tidak bisa tiba-tiba berhenti dari bisnisku setelah satu bulan,” kata Jessica pada saat itu.

Jessica menyatakan tak lama setelah pertemuan ini SM Entertainment memaksanya untuk meninggalkan SNSD. Sejak itu, ia terus menjauhkan diri dari SNSD. Misalnya pada bulan Januari, ketika dia dan Yuri ada di Hong Kong pada waktu yang sama, dia tampak tak memiliki keinginan untuk bertemu.

Sebaliknya, Jessica Jung fokus pada bisnis fashion-nya dan dia menegaskan bahwa dia bahagia sekarang. Sementara itu, SNSD juga move on. Mereka merilis Lion Heart, album pertama tanpa Jessica, pada bulan Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading