Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Tantri Kotak Jarang Mual

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari. Setahun menikah dengan Arda, saat ini ia tengah mengandung calon buah hati. Menurut Tantri, usia kandungannya sekarang ini sudah memasuki 4 bulan. Memang, baru-baru ini kecurigaan media sempat menyeruak jika Tantri sudah berbadan dua.

Pada beberapa kali kesempatan manggung beberapa bulan belakangan, Tantri banyak memegang perutnya. Namun, saat itu Tantri tak mau mengungkap kehamilannya dikarenakan sebab tertentu.

Bersama musisi kenamaan Indonesia, Tantri dan kawan-kawan di band Kotak membawakan dua buah lagu untuk performa mereka di panggung HUT SCTV ke-25. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah cek terakhir masuk 4 bulan, alhamdulillah sehat walafiat. Kemarin pas 2 bulan banyak media yang nanya, tapi aku belum berani jawab, karena takutnya pamali," kata Tantri di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Pada kehamilan pertamanya, Tantri mendapatkan pengalaman yang begitu berbeda dengan cerita orang-orang. Jika banyak ibu hamil di usia 4 bulan yang merasa mual dan selalu ingin muntah, Tantri tidak. Ia malah mengaku aman saja selama 4 bulan usia jabang bayi.

"Nggak kayak seperti orang-orang, banyak yang cerita kalau mual, tiba-tiba pengen muntah aja. Tapi aku nggak kayak gitu," ujarnya.

Tantri Kotak dan Arda (Instagram/@tantrisyalindri)

4 bulan masih menjadi usia riskan bagi janin. Karenanya, Tantri pun berusaha menjaga kandungan sebaik-baiknya. Mengurangi kegiatan dan juga mengurangi aksi yang terlalu enerjik di atas panggung pun dilakukan olehnya. Tantri tak lagi melakukan jingkrakan yang sekiranya membahayakan janin.

"Ngurangin kegiatan iya. Misalnya off air ga terlalu banyak. Masih ada off air tapi itu kan masuk jadwal sebelum aku hamil. Tapi sekarang pilih aja kota mana yang aman untuk didatangi. Banyak istirahat di rumah juga," tukas Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading