Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman Membantah, Soraya Abdullah Raih Simpati Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar telah terjadi pernikahan antara Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah mulai terkuak.  Jika sebelumnya Soraya membenarkan telah menikah dengan Indra, sementara Indra justru membantahnya. Meski terjadi perbantahan,  netizen rupanya bersimpati terhadap Soraya.

Tak sedikit para netizen memberikan dukungan terhadap Soraya yang dimuat dalam dinding akun Instagramnya.  Mereka berharap Soraya untuk bersabar. Ada juga  netizen yang memuji Soraya.

PERNIKAHAN antara Indra Brugman dan Soraya Abdullah mengejutkan publik. Tak pernah terlihat bersama, tiba-tiba muncul berdua dalam foto dan pengakuan dari Soraya. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)

"insyaallah,,,saya percaya mbk aya wanita yg baik,,,takut akan Allah,,,,Insyaallah kesemuanya yg terjadi adalah ujian untuk mbk aya naik kelas,,,,dan majunya usaha travel ibadahnya,Aamminnn," harap akun @sabrinasyarifah.  "Mba... ak yakin mba jujur, mgkin IB mmg gamau dipublish mba, ak bhrap IB sadar, minta maaf sama mba dan family... juga confirm ke publik dan familynya *kasihan lihat mba, sprti tdk dianggap bgini :( sabar mba... Gbu," tulis akun @nona.pinky.

"Ujian untuk ummi naik kelas. Anggap saja ini lg proses pencucian dosa. Aku percaya sama ummi. Yg tenang ya mi," harap akun @oceanofsun_pulungan.

Kerap mengunggah foto berdua rupanya mengundang perhatian salah satu pengikut yang meminta agar Indra dan Soraya mengumumkan pernikahan mereka ke media agar tak menjadi fitnah. (via instagram/@indrabruggman)

Soraya Abdullah berusaha tenang atas bantahan dari Indra L Bruggman. Ia lebih memilih mengunggah kalimat-kalimat yang berisi tentang kesabaran di akun Instagramnya. Bagi Soraya, perkara yang baik akan datang bersama orang-orang yang menguatkan kesabarannya.  Sabar merupakan jalan keluar menghadapi persoalan yang sedang dialaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading