Sukses

Entertainment

Kabar Penggerebekan, Arzetti Bilbina: Ibu dan Anak Saya Terpukul

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya penggerebekan yang menimpa anggota DPR RI, Arzetti Bilbina, bersama seorang lelaki di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015), rupanya berefek pada anak-anak Arzetti. Padahal, tidak ada penggerebekan dan perselingkuhan.

"Anak-anak saya terpukul sekali," ungkap istri pengusaha Aditya Setiawan itu kepada para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015). "Kakak saya yang menemani anak-anak. Mereka sering mengigau," lanjut Arzetti.

'Kita sekeluarga baik-baik saja. Suami nanya an wajar, tapi jangan sampai isunya yang enggak-enggak. Kita selama ini harmonis. Kita minta doa sama teman-teman punya putra-putri dan insya Allah nambah,' timpal Diediet. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain anak, lanjut Arzetti, ibunya pun sangat terpukul dengan berita penggerebekan dan perselingkuhan tersebut. Hingga kemarin, Arzetti belum bisa menelepon ibundanya.

"Selain anak, lanjut Arzetti, ibunya pun sangat terpukul dengan berita penggerebekan dan perselingkuhan tersebut. Saat ini ia sedang sakit, bahkan hingga kemarin, Arzetti belum bisa berkomunikasi dengan ibundanya," lanjut Arzetti.

Diediet juga membantah penggerebekan itu terjadi atas laporannya. Menurut Diediet, tak mungkin dia melaporkan istri sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Arzetti meminta maaf kepada ibunya. Permintaan maaf juga disampaikan kepada ibu dan bapak mertua, teman, serta keluarganya di Sidoarjo dan Surabaya.

"Ini teguran rasa sayang Allah kepada saya. Ini ujian buat saya. Lebih cinta kepada suami  saya. Suami saya juga kan minta anak  sama saya," kata Arzetti Bilbina yang didampingi suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading