Sukses

Entertainment

8 Rapper K-Pop Perempuan Terbaik yang Miliki Aksi Memukau

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan khususnya industri musik di Korea, memiliki banyak musisi berbakat. Tidak terkecuali dengan banyaknya rapper perempuan di dalamnya. Masing-masing dari mereka mengambil langkah yang unik untuk membedakan diri melalui gaya rap dan menampilkan pancaran aksi penuh karisma.

Rapper perempuan ini, tidak jarang berasal dari girlband. Mereka biasanya ditunjuk untuk menjadi rapper utama yang khusus ngerap di dalam project girlband tersebut. Namun di luar itu, rapper perempuan k-pop ini juga dapat menjalani solo karier ditinjau dari kemampuan ngerap mereka yang luar biasa.

Aksi dari rapper k-pop perempuan berikut tidak kalah dari ngerap rapper laki-laki. Mereka juga dapat menampilkan performa yang memukau dengan stamina luar biasa. Mau tahu lebih lanjut tentang kehebatan aksi ngerap dari rapper k-pop perempuan? Berikut rangkumannya dari tim Bintang.com. Selamat menyimak.

1. CL - 2NE1

Dijuluki The Baddest Female, CL dari girlband 2NE1 ini memiliki kepribadian yang 'garang' saat ngerap. Ketika sedang tampil di panggung, ia akan beraksi dengan luar biasa.

2. Baby J (Ha Ju Yeon)

Mantan anggota dari girlband Jewelry, Baby J adalah rapper yang memiliki suara tinggi yang telah menunjukkan kepada penggemar bahwa ia tak hanya seksi, namun juga keren. Intro lagu Rhythm HA!! dari mini album Look At Me adalah contoh sempurna dari bakat yang Baby J miliki.

3. D.ana - SONAMOO

D.ana adalah pesaing baru untuk dunia musik Korea, setelah baru-baru ini memulai debutnya bersama girband SONAMOO. Sebagai rapper, D.ana memiliki beberapa bakat yang gila ketika ngerap. Tak hanya itu, ia juga jago menulis lirik.

4. Yubin - Wonder Girls

Yubin Wonder Girls tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tubuh seksi namun, ia juga dapat membuat penikmat musik jatuh cinta dengan gaya rapnya yang begitu dalam.

5.  LE - EXID

Mengawali karier sebagai rapper underground dengan nama Elly, LE berhasil meningkat sebagai rapper yang diakui dalam industri k-pop. Ia pernah berkolaborasi dengan Huh Gak, HyunA, The SeeYa dan masih banyak lagi.

6. Yoon Mi Rae

Bisa dikatakan bahwa ia adalah ratu rap Korea Selatan karena perempuan ini memiliki paket yang lengkap dari kemampuan rap dan ngerap lagunya sendiri.

7. Miryo - Brown Eyed Girls

Salah satu rapper k-pop terkuat, Miryo memiliki kemampuan yang keren ketika sedang ngerap. Ia juga memiliki suara yang unik dan begitu berkarisma.

8. Tymee

Sebelumnya dikenal sebagai E.via, Tymee telah memperoleh julukan Female Outsider karena kemampuannya untuk rap pada ritme yang tinggi per menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading