Sukses

Entertainment

Putri Michael Jackson Dikabarkan Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Putri Michael Jackson, Paris Jackson, diisukan menikah dengan pacarnya, Chester Castellaw. Isu ini merebak setelah ia menggunakan nama terakhir Chester di Instagram.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada ET kalau isu tersebut tidak benar. Paris akan membutuhkan persetujuan walinya, Katherine Jackson, neneknya, atau TJ Jackson, sepupunya, jika dia ingin menikah karena dia masih di bawah umur.

Instagram Paris Jackson (via Instagram Paris Jackson)

Menurut Radar Online, Paris ingin menikah dengan Chester ketika ia berusia 18 tahun pada bulan April mendatang. Kerabat pun menuntut Paris untuk menandatangani perjanjian pranikah untuk melindungi warisan USD 2 M (sekitar Rp 27 T) miliknya.

“Itu adalah warisan Michael Jackson dan tidak mungkin mereka ingin risiko!” kata seorang teman dari keluarga Jackson.

Paris Jackson (via scoopnest.com)

“Ini dilema. Anggota keluarga ingin Paris untuk menandatangani perjanjian pranikah, tapi mereka berjalan di cangkang telur (takut Paris marah). Mereka tidak ingin dia marah atau lebih buruk lagi, memutuskan hubungan dengan mereka,” kata sumber tersebut lagi.

“Tidak seorang pun sempurna, tapi Chester adalah anak baik, jadi aku setuju. Dia memperlakukan Paris dengan baik. Paris senang. Chester adalah remaja, jadi seperti orangtua, wali, orangtua tiri atau orangtua angkat, kamu harus mengawasi dia. Aku pernah menjadi muda, jadi aku mengawasinya,” kata TJ Jackson tentang hubungan Paris Jackson dan Chester Castellaw satu kali di bulan Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading