Sukses

Entertainment

Album 'Unbreakable' Janet Jackson Dipuji Kritikus Musik

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson membuktikan bahwa dirinya sudah benar dengan membari nama album barunya Unbreakable. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya respon positif terkait album tersebut.

Album ke-11 dari penyanyi 49 tahun ini sudah dirilis ke seluruh dunia pada 2 Oktober kemarin. Album tersebut juga mendapatkan respon dari beberapa kritikus musik di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Alami Gangguan Telinga, Janet Jackson Tetap Gelar Tur

Janet Jackson (via blameebro.com)

Album ini juga menjadi tribute untuk sang kakak yang sudah meninggal yaitu Michael Jackson. Lagu berjudul Broken Hearts Heal di dalam album tersebut menjadi album yang dipersembahkan untuk mendiang sang kakak.

Lagu Broken Hearts Heal sendiri dikabarkan akan memiliki irama yang upbeat. Namun di bagian chorus akan menampilkan sesuatu yang sangat sesuai dengan karakter Janet Jackson.

Janet Jackson (Bintang/EPA)

Bahkan The Wall Street Journal juga tak ragu memberikan pujian kepada Janet dan produser yang berkerja di album ini yaitu Jimmy Jam dan Terry Lewis. Mereka semua dipuji karena berhasil menghasilkan musik yang sangat memuaskan.

Janet Jackson sendiri saat ini sendang menjalani tur keliling Amerika untuk memperomosikan albumnya. Namun sang penyanyi masih belum mengkonfirmasi jadwal turnya di Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading