Sukses

Entertainment

Alami Gangguan Telinga, Janet Jackson Tetap Gelar Tur

Fimela.com, Jakarta Pada 18 dan 19 September kemarin Janet Jackson tak dapat tampil di gelaran iHeartRadio Festival 2015. Dirinya gagal tampil di hadapan penonton setelah mengalami gangguan kecil pada telinganya.

Kepada Billboard, salah seorang perwakilan Janet Jackson mengatakan bahwa sang penyanyi mengalami masalah pada telinganya. Masalah tersebut dialaminya ketika terbang menuju tempat konser. Karena masalah tersebut, Janet tak bisa tampil di iHeartRadio Festival.

Baca juga: Janet Jackson Raih Ultimate Icon Awards di BET Awards 2015

Janet Jackson (via blameebro.com)

"Karena masalah telinga yang didapatnya ketika terbang, Janet tak dapat tampil dalam festival tersebut," ujar salah seorang perwakilan Janet Jackson.

Namun para fans tak perlu khawatir karena gangguan teling yang dialami Janet sudah sembuh. Hal ini tentunya membuat para penggemar gembira karena Janet bisa kembali melanjutnya tur dunianya yang bertajuk Unbreakable World Tour.

Janet Jackson (Bintang/EPA)

Janet Jackson sendiri juga sudah memastikan bahwa Unbreakable World Tour tetap akan berlangsung. Meskipun pihak dokter menyarankan sang penyanyi untuk membatalkan turnya, namun janet tetap bersikeras untuk tetap melanjutkan konser.

Pada 31 Agustus lalu, Janet tampil emosional saat menggelar konser di Kanda. Saat itu, Janet Jackson meneteskan air mata dan berbicara kepada para penonton yang hadir. "Saya sangat mencintai kalian, dan saya rindu kalian semua," ujar Janet Jackson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading