Sukses

Entertainment

Janet Jackson Tambah Jadwal Konser di 27 Kota

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson memang baru saja mengumumkan jadwal konser bertajuk Unbreakable World Tour yang bakal dimulai pada 31 Agustus mendatang. Meskipun tur belum dimulai, Janet kembali menambahkan jadwal konsernya di 27 kota.

Konser tambahan di 27 kota tersebut akan dimulai pada 12 Januari tahun depan di Portland kemudian dilanjutkan di beberapa kota sepreti New York dan Washington hingga pertengahan Maret. Setelah itu adik dari Michael Jackson ini akan melanjutkan tur di berbagai negara.

Janet Jackson (via hitfix.com)

Label dari Janet Jackcon yang bernama Rythm Nation akan bekerja sama dengan Live Nation untuk menggelar konsernya. Ditambah lagi beberapa promotor dari Nederlander Concerts, Jam Productions, Another Planet Entertainment, dan lain-lain akan membantu terselenggaranya konser Janet Jackson.

Baca juga: Janet Jackson Umumkan 'Unbreakable World Tour'

Meskipun jadwal konsernya sudah jelas, Janet Jackson malah belum mengkonfrimasi tentang judul dan tanggal rilis album barunya. Tetapi para penggemar yang melakukan pre-order melalui JanetJackson.com akan mendapatkan akses premium pada 14 hingga 19 Juli untuk membeli tiket konser lebih awal.

Janet Jackson (via realmediatv.com)

Para fans yang membeli album baru Janet lewat pre-sale juga akan mendapatkan akses VIP dan bisa masuk ke belakang panggung. "Akses istimewa ini hanya untuk para penggemar Janet yang membeli musiknya. Karena menurut Janet mereka sangat istimewa," ujar salah seorang perwakilan dari management Janet Jackson.

Single teranyar Janet Jackson yang berjudul No Sleep sendiri baru saja masuk dalam posisi 40 di Billboard Hot 100. Dalam beberapa waktu kedepan, nampaknya lagu ini akan semakin mendapatkan popularitasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading