Sukses

Entertainment

Istri Samuel Rizal Berfoto Mesra dengan Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu beredar kabar tak sedap dari rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Pasalnya pasangan selebriti ini dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Kabarnya perceraian tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Banyak para netizen yang menduga jika keretakan rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya disebabkan karena adanya pihak ketiga. Dan baru-baru ini Stevianne mengunggah foto mesra dengan seorang pria.

 

A photo posted by Stevie 👄 (@steviagnecya) on

 

"You make me laugh when i'm not even in the mood to smile yes you!!" tulis Stevianne sebagai keterangan foto itu. Jika dilihat, kata-kata yang dituliskan Stevianne ini benar-benar mesra.

Pada foto tersebut tampak Stevianne Agnecya memeluk pria tersebut dari belakang. Akan tetapi netizen dibuat penasaran karena Stevianne tidak memperlihatkan wajah pria tersebut. Tidak jelas juga pria tersebut adalah Samuel Rizal atau bukan, tapi yang pasti pria tersebut merupakan pria yang spesial bagi Stevianne Agnecya.

 

A photo posted by Stevie 👄 (@steviagnecya) on

Foto mesra Stevianne Agnecya dengan seorang pria ini pun mendapatkan komentar dari netizen. Bahkan Kevinaprillio dan Lucky Perdana juga ikut mengomentari foto tersebut.

"cieeee aw awww," tulis Kevin Aprillio. "Kamu juga ciee aw awwww," balas Stevianne Agnecya. "Suddenly kepeleset kebentur batu jatoh," ujar Lucky Perdana. "Hahahaha lebay @_luckyperdana," balas Stevianne Agnecya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading