Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Trailer Epik

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang paling ditunggu dan gencar melakukan promosi di tahun ini adalah The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini tak sampai sebulan lagi akan rilis di bioskop.

Menjelang pemutaran perdananya, Lionsgate kembali merilis satu lagi trailer film adaptasi novel mega-best seller karya Suzanne Collins tersebut. Trailer TV Spot yang diberi judul ‘Epic Finale’ ini menampilkan kilasan adegan penting dari film pertama The Hunger Games (2012), The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014), hingga adegan dari film terakhirnya.

Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

 

Video tersebut juga menampilkan beberapa adegan yang sangat menegangkan. Contohnya seperti saat Katniss (Jennifer Lawrence) dan kawan-kawannya terlibat sebuah baku tembak untuk mengambil alih Capitol.

Lalu ada beberapa adegan yang emosional. Salah satunya seperti saat Jennifer Lawrence menangis karena dipisahkan dari sang adik. Sementara itu, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 2’ mengisahkan akhir cerita petualangan Katniss Everdeen. Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkannya.

The Hunger Games. foto: diymag

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading