Sukses

Entertainment

5 Penampilan Syariah Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Ada saja yang menarik dari Tyas Mirasih. Kehadiran dan penampilannya sering kali menjadi pembicaraan banyak orang. Khusus tentang penampilan, Tyas tak selalu tampil seksi. Dari banyak foto yang ia unggah di akun Instagramnya, ada beberapa foto yang memperlihatkan Tyas tampil syariah alias mengenakan mukena maupun jilbab.

Tyas Mirasih tampil syariah (Instagram/@tyasmirasih)

Pada Idul Fitri pada 17 Juli 2015 lalu, wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini mengunggah salah satu fotonya saat mengenakan jilbab motif bunga. Saat itu para netizen memuji kecantikan Tyas saat mengenakan jilbab.

Tyas Mirasih mengenakan mukena (Instagram/@tyasmirasih)

Pujian yang sama juga sempat dilontarkan netizen saat Tyas sedang mengenakan mukena. Saat itu ia mengunggah foto tersebut saat Idul Adha pada 24 September 2015.

Tyas Mirasih mengenakan mukena (Instagram/@tyasmirasih)

Sebelumnya, pada 3 Oktober 2014 lalu, Tyas juga sempat memamerkan penampilannya saat mengenakan mukena motif bunga putih hitam.

"Cantik banget kalo pake hijab," puji akun @fadlyylee.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Tyas Mirasih juga memperlihatkan penampilannya saat mengenakan mukena ketika Idul Fitri 2014 silam. Didamping seorang wanita paruh baya, Tyas terlihat lebih 'sejuk'. Dengan mengenakan jilbab, Tyas berhasil menuai pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading