Sukses

Entertainment

5 Inspirasi Kostum dari K-Drama untuk Rayakan Halloween

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 30 Oktober, sebagian besar masyarakat dunia merayakan Halloween. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan momen yang identik dengan suasana mencekam itu, termasuk dengan pesta kostum. 

Drama-drama produksi Korea sering menciptakan tren baru karena karakter dalam ceritanya yang unik. Jika kamu ingin mengenakan kostum yang berbeda di pesta Halloween, Bintang.com akan rangkumkan lima kostum yang terinspirasi dari K-Drama.

She was Pretty. Dalam drama MBC ini, kamu bisa dapatkan insirasi dari karakter Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin). Untuk menirukan lawan main Siwon ini, kamu hanya perlu memotong rambutmu sebahu dan dibuat keriting lebat. Jangan lupa kenakan kaus kaki putih dan sepatu hitam mirip Michael Jackson. Berdandanlah yang natural dan buat bintik-bintik merah di pipimu.

Drama She was Pretty. Foto: Kdramastars

Angry Mom. Gaya karakter Han Gong Joo (Ko Su Hee) bisa jadi alternatif kostum Halloweenmu tahun ini. Kamu hanya perlu berpakaian bak ratu dongeng dengan make-up yang sedikit tebal.

Drama Angry Mom. Foto: via kdramastars.com

The Time I Didn't Love You, 7,000 Days. Jika kamu ingin tampil beda namun tetap sederhana, maka gaya Lee Jin Wook dan Ha Ji Won dapat kamu contoh. Mereka hanya mengenakan setelan baju seragam siswa Korea dengan kacamata era 80-an.

Drama The Time I Didn't Love You, 7,000 Days. Foto: via kdramastars.com

The Night Walking Scholar. Kamu juga dapat meniru penampilan vampir era dinasti Jaseon. Dengan tambahan taring, penampilanmu akan lebih terkesan seram.

Drama The Night Walking Scholar. Foto: via kdramastars.com

Empress Ki. Jika sebelumnya Ha Ji Won berpenampilan seperti anak sekolah, kini ia tampil mewah dengan kostum putri kerajaan. Jika kamu memakai kostum ini di pesta Halloween, maka kamu akan menjadi pusat perhatian dari teman-temanmu.

Drama Empress Ki. Foto: via kdramastars.com

Nah, itu dia lima inspirasi kostum yang bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian. Jangan pernah mencoba menggunakan lima kostum ini, jika kamu tak mau diperhatikan ya. Tapi, cobalah lima kostum ini jika kamu ingin tampil beda. Happy Halloween.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading