Sukses

Entertainment

Rilis Klip 'Focus', Ariana Grande Goda Fans dengan Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Satu lagi penyanyi muda unjuk gigi dengan sebuah karya baru. Dia adalah si cantik Ariana Grande yang baru saja merilis video klip single anyarnya berjudul Focus. Ariana benar-benar all out di lagu barunya ini.

Setelah beberapa waktu lalu sempat menebar teaser, klip Focus resmi dirilis di akun VeVo YouTube Ariana Grande pada 29 Oktober waktu setempat. Tampil dengan gerakan-gerakan menggoda, Ariana sukses jadi pusat perhatian para penikmat musik.

Ariana Grande pamerkan klip Focus (Bintang/EPA)

Lebih menonjolkan keseksian sang penyanyi, video klip ini dibuat dengan konsep warna monokrom. Ada juga part di mana Ari menujukkan tariannya lewat dalam nuansa dan balutan busana hitam putih.

Baca Juga

Yang jadi perhatian tentu rambut baru Ariana yang berwarna silver. Meninggalkan rambut hitamnya, rupanya warna baru ini sangat cocok dengan Ariana Grande, serta lebih sesuai dengan konsep video klipnya.

Ariana Grande dalam klip barunya, Focus

Focus merupakan single pembuka di album ketiga Ariana Grande bertajuk Moonlight. Sebelumnya, dara 22 tahun ini mencuri perhatian dunia lewat dua albumnya Yours Truly dan My Everything.

Penasaran betapa seksinya Ariana Grande di klip Focus? Awas, jangan salah fokus ya. Simak video klipnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading