Sukses

Entertainment

Ariana Grande Pamer Cover Teranyar Single 'Focus'

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya meluncurkan tampilan baru untuk cover di single terbarunya yang bertajuk Focus. Sebelumnya, Ariana telah mengumumkan bahwa ia tengah mempersiapkan karya teranyar melalui media sosialnya.

Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan tengah berpose seorang diri. Ariana juga menambahkan di kolom judul bahwa 16 hari menjelang Focus dan foto single terbaru di ambil oleh Alfredo Flores.

 

°₊·ˈ∗ #16daysTilFocus ∗ˈ‧₊° artwork for new single 'Focus' #oct30 💭 shot by @alfredoflores

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana Grande tengah disibukkan dengan perihal persiapan single terbaru yang akan ia luncurkan pada 30 Oktober mendatang. Lagu Focus juga diambil dari album teranyar Ariana Grande yang bertajuk Moonlight.

Baca juga: Ariana Grande Bocorkan Single Anyar 'Focus'

Sebelumnya, Ariana telah meluncurkan sebuah cuplikan video yang berisi mengenai perjalanan turnya. Ia menjelaskan bahwa ketika ia mengatakan fokus pada dirinya, ia tidak bertanya untuk menjadi pusat perhatian.

Ariana Grande.  (Bintang/Epa)

"Saya tidak meminta kamu untuk fokus pada pakaian, wajah, tubuh, atau suara saya ketika saya menyanyi. Dengan fokus kepada saya, apa benar-benar fokus pada diri sendiri. Semua mengenai saya dan apa yang saya percayai," ungkap Ariana Grande.

Sementara itu, Ariana Grande baru saja memamerkan sisi operanya dengan bergabung bersama Andrea Bocelli. Hal ini ia lakukan untuk proyek bersama penyanyi seriosa tersebut yang akan meluncurkan album terbaru bertajuk Cinema.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading