Sukses

Entertainment

Ariana Grande Bocorkan Single Anyar 'Focus'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara tinggi asal Amerika Serikat, Ariana Grande hadir dengan karya terbaru yang siap mengguncang fans setianya atau yang lebih akrab disapa Arianators. Pasalnya, Ariana Grande akan merilis single terbaru yang bertajuk Focus.

Pelantun One Last Time ini, telah memberi bocoran kepada fansnya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah sebuah cuplikan video singkat yang berisi rekaman suara dengan latar belakang berwarna hitam.

 

twenty four days til focus "1....2...3.... cmon girls"

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Tak hanya itu, Ariana Grande juga menghitung mundur untuk peluncuran perdana single terbarunya tersebut. Hal ini terlihat dari caption di video unggahannya '24 hari hingga Focus '1....2...3.... cmon girls'.

Baca juga: Duet Keren Coldplay dan Ariana Grande di Global Citizen Festival

Setelah mendulang kesuksesan lewat lagu Problem, ia akan kembali bersatu dengan saksofon melalui lagu Focus ini. Focus sendiri diambil dari albumnya yang akan datang bertajuk Moonlight.

Sebelumnya, pada awal September lalu, Ariana memposting tweet bahwa ia kemungkinan akan meluncurkan album terbaru, Moonlight pada bulan Oktober ini. Melalui Twitter juga, Ariana menyampaikan rasa antusiasnya untuk project terbarunya ini.

Tak hanya itu, Ariana Grande juga menyampaikan bahwa ia tidak menggoda Arianators mengenai karier bermusiknya. Ia akan selalu mengungkapkan kabar terbaru secepat yang ia bisa kepada seluruh penggemar setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading