Sukses

Entertainment

Wulan Guritno: Pakai Susuk? Najis!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pengakuan Ivan Gunawan. Pasalnya desainer berbadan subur ini rela memasang susuk di bagian tubuhnya guna menunjang penampilan. Lantas apa tanggapan Wulan Guritno tentang susuk?

"Kalau itu beda ya, itu bukan operasi. Kalau susuk tuh udah menyalahgunakan sesuatu, menyalahgunakan kodrat. Arahnya udah ke negatif," ujar Wulang Guritno saat ditemui di Senayan City, Jumat (30/10/2015).

 

Meskipun susuk dapat menunjang kecantikan akan tetapi aktris cantik kelahiran 14 April 1980 ini enggan menggunakan susuk. Bahkan menurutnya orang yang memakai susuk akan 'susah' mati.

"Kalau gue, najis, jangan sampe deh. Kalau aku banyak denger ya, katanya kalau punya susuk, kalau meninggal sebelum susuknya diambil, malaikat tidak mau ndeket. Sedangkan kalau kalian pakai susuk kan pasti boong tidak diceritain ke orang lain, kalau mau meninggal gimana. Malaikat nyabut nyawanya tidak mau. Waduh takut juga ya," tegasnya.

Wulan Guritno mengaku film ini bukanlah film yang berat untuk disaksikan, pasalnya ‘I am Hope’ sengaja dikemas dengan pendekatan yang muda dan segar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Ivan Gunawan sudah melepas susuk yang ada di tubuhnya. Ia juga berpendapat jika sekarang ini sudah bukan lagi jamannya melakukan hal-hal yang berbau mistis semacam pasang susuk dan lain sebagainya untuk mendapatkan perhatian orang lain.

Sekarang adalah jamannya segala hal yang berbau nyata seperti perawatan dengan teknologi modern. Dengan teknologi ini, sebuah perawatan akan semakin maksimal sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan diri yang besar. "Karena eranya udah selesai. Badan saya juga udah lakukan reformasi. Pengen hidup normal. Hidup enak. Kepercayaan diri tumbuh karena investasi ini, sebuah perawatan," ucap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading