Sukses

Entertainment

Produksi Fast and Furious 8 Alami Kesulitan Tanpa Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Pencarian sutradara Fast and Furious 8 memang sudah berakhir. Universal Pictures sudah menetapkan F. Gary Gray sebagai sutradara sekuel kedelapan dari seri Fast and Furious tersebut.

Kisah kejar-kejaran mobil ala Dominic Toretto (Vin Diesel) dkk akan kembali ditampilkan. Namun sayangnya, Dom akan beraksi tanpa sahabat baiknya Brian O'Conner (Paul Walker). Absennya karakter Brian sendiri terkait dengan tewasnya Walker dalam kecelakaan mobil di tahun 2013 lalu.

Paul Walker dan Vin Diesel.

Ketidakhadiran Paul menurut sang produser, Neal H. Moritz merupakan tantangan tersendiri yang harus dihadapinya untuk membuat film tetap menarik. "Kami selalu melakukan apa yang biasanya kami lakukan. Kami mencoba untuk mencari sudut pandang dari karakter dan memahami ke mana karakter ini akan berkembang,” terang Neil, seperti dilansir dari Digital Spy.

Menurut Neil, 'Fast and Furious' menjadi spesial karena aksi yang luar biasa. Tapi hal yang paling berhubungan adalah karakter.

“Kami beruntung punya banyak karakter. Sayangnya, kami tak memiliki Paul lagi. Ia sudah pergi, tapi kami merasa masih banyak yang kami miliki," tutur Neil. 

Vin Diesel dan F. Gary Gray. Foto: Facebook

Kalau tak ada karakter Brian, Fast and Furious 8 akan sama seperti film ketiganya, The Fast and the Furious; Tokyo Drift. Paul Walker memang tak ambil bagian dalam film yang dirilis pada 2006 tersebut. Sang adik, Cody Walker, juga dikabarkan tak akan lagi menggantikan peran sang kakak seperti dalam film sebelumnya, Fast and Furious 7.

Yang jelas, film kedelapan dari seri Fast and Furious ini masih akan dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham. Fast and Furious 8 yang disutradarai F. Gary Gray rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading