Sukses

Entertainment

Syuting The Last Witch Hunter, Vin Diesel Teringat Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Sosok Paul Walker masih terus dikenang sampai sekarang. Bukan hanya oleh penggemarnya, tapi juga oleh Vin Diesel yang baru saja merilis film terbarunya, The Last Witch Hunter. Walker dan Diesel memang cukup dekat karena keduanya bermain di seri Fast and Furious yang sudah dibuatkan tujuh film.

Paul Walker sendiri meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada November 2013 saat syuting Fast and Furious 7 masih belum rampung. Kejadian itu masih sulit dterima banyak orang, termasuk Vin Diesel. Untung saja ada satu cara yang membuat Vin akhirnya sedikit bisa menghibur diri atas kematian sahabatnya itu.

 Vin Diesel. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Di film The Last Witch Hunter, aktor berkepala plontos itu merasa senang karena berperan sebagai orang yang hidup abadi atau immortal. Vin Diesel berperan sebagai Kaulder seorang pemburu penyihir yang dikutuk tak bisa mati. Akibat kutukan tersebut, Kaulder tak bisa reuni dengan orang-orang yang dicintainya di kehidupan berikutnya.

“Kematian adalah tema yang luar biasa tahun lalu. Ada semacam terapi memainkan peran ini (Kaulder) setelah apa yang aku alami sebelumnya (kematian Paul Walker),” ucap Vin Diesel seperti dilansir dari Daily Mirror.

The Last Witch Hunter menceritakan tentang pemburu penyihir abadi, Kaulder (Vin Diesel). (AFP/Bintang.com)

“Idenya adalah tentang seorang immortal yang melankolis. 2014 adalah tahun yang berat bagiku di banyak sisi. Karena itu aku mencoba menghibur diri dengan mengenang Paul saat syuting di The Last Witch Hunter,” sambung Diesel.

The Last Witch Hunter yang dibintangi Vin Diesel sudah dirilis pada 23 Oktober kemarin. Sayangnya, film tersebut gagal menjadi box office dan mendapat banyak kritikan. Akankah Diesel masih terhibur dengan hasil peredaran The Last Witch Hunter?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading