Sukses

Entertainment

Film Vin Diesel The Last Witch Hunter Gagal Kuasai Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel kembali beraksi lewat film action terbarunya bertajuk The Last Witch Hunter. Film yang baru saja rilis akhir pekan lalu itu ternyata gagal menguasai box office Amerika Serikat pekan ini.

Pendapatan yang berhasil diraih The Last Witch Hunter hanya berkisar 10,8 juta USD. Padahal film ini diputar di hampir 3.082 bioskop. Angka yang didapat tersebut sangat jauh dari film Diesel sebelumnya, Fast and Furious 7, yang juga rilis tahun ini.

The Last Witch Hunter. foto: Hollywood Life

Film The Last Witch Hunter diketahui menelan biaya produksi hingga 70 juta USD. Dengan kata lain, pendapatan yang diperoleh pekan ini belum membuat rumah produksi balik modal. Padahal sepanjang sejarah, sangat jarang sekali film Diesel yang flop.

Baca Juga: Film Vin Diesel The Last Witch Hunter Rilis di AS dan Indonesia

Film The Martian justru lebih beruntung. Film yang dibintangi oleh Matt Damon ini kembali menduduki posisi puncak box office AS dengan pendapatannya sebesar 15,9 juta USD. Film tentang astronot tersebut diketahui sudah empat pekan tayang di bioskop beberapa negara, termasuk Indonesia.

The Last Witch Hunter. foto: moviepilot.com

Sementara itu, film The Last Witch Hunter mengisahkan tentang Kaulder (diperankan Vin Diesel) yang telah berhasil membunuh Ratu penyihir jahat. Namun malang, ia dikutuk untuk hidup abadi di dunia. Suatu saat, seseorang berusaha menghidupkan kembali sang Ratu.

Akhirnya Kaulder berhadapan kembali dengan sang Ratu untuk menyelamatkan kehidupan manusia di bumi. Selain Vin Diesel, film The Last Witch Hunter juga dibintangi oleh Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dan Julie Engelbrecht. Film ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 23 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading