Sukses

Entertainment

Niat Menggalang Dana, Ashanty Malah Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ashanty terlibat dalam sebuah proyek foto Diera Bachir. Foto tersebut digunakan untuk menggalang dana dan memberi dukungan kepada korban kabut asap di wilayah Kalimantan dan Sumatra.

"Ashanty @ashanty_ash for #MelawanAsapPhotoCampaign #Hentikanasap #stopasap #melawanasap pict by @dierabachir," tulis Ashanty sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak wajah cantik perempuan kelahiran 4 November 1984 ini seolah-olah tertutup dengan dengan asap.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Alih-alih ingin menggalang dana untuk korban asap, Ashanty malah dihujat oleh netizen. Para netizen beranggapan jika pose Ashanty ini seperti dibuat-buat. Ada juga yang beranggapan jika Ashanty tidak ingin wajah cantiknya tertutupi asap.

"Tidak cocok pose sama kostumnya," ujar seorang netizen. "Terlalu dibuat-buat ekspresinya," sambung netizen lainnya. "ini sepertinya tidak pas deh dengan pesan melawan asapnya," ujar seorang netizen.

Akan tetapi banyak juga netizen yang mendukung Ashanty. "Makasih buat apresiasinya @ashanty_ash," ujar seorang netizen. "Jangan liat fotonya tapi lihat ajakannya untuk membantu saudara kita yang sedang terkena asap....foto anggap saja sebagai nilai estetikanya," tegas seorang netizen.

Selebriti yang berpatisipasi dalam proyek foto Diera Bachir ini bukan Ashanty saja. Nagita Slavina, Olla Ramlan, Nadia Vega dan Chaca Frederica juga turut andil dalam proyek penggalangan dana untuk korban asap di wilayah Kalimantan dan Sumatra ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading