Sukses

Entertainment

Keseruan Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Anang Hermansyah dalam bernyanyi maupun menciptakan lagu memang sudah tak bisa diragukan lagi. Tak terhitung sejumlah lagu maupun album sudah berhasil diciptakannya dan sanggup menarik perhatian para penikmat musik di Indonesia.

Pada tahun 90-an Anang sangat sukses dalam project duet bersama mantan istrinya yaitu Krisdayanti. Kolaborasi keduanya sempat membuat mereka meraih puncak popularitas di industri musik tanah air.

Beberapa tahun berlalu setelah berpisah, Anang menggaet Syahrini untuk menjadi rekan duet. Tak lama kemudian, Anang menggaet Ashanty untuk menjadi rekan duet hingga saat ini.

Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Pada 26 Oktober 2015 lalu, Ketiga perempuan tersebut yaitu Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty berada dalam satu panggung. Ketiganya dipertemukan dalam sebuah acara penghargaan yang digelar salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Mereka bertiga bergantian untuk tampil di atas panggung. Krisdayanti tampil pertama kali dengan membawakan lagu hits andalannya bersama Melly Goeslaw yang berjudul 'Cinta'.

Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Setelah itu Syahrini yang tampil anggun langsung menyambung dengan lagu berjudul 'Cinta Sendiri'. Tak berhenti sampai disitu, setelah Syahrini selesai tampil, Ashanty langsung naik ke atas panggung dengan membawakan lagu yang dibawakannya dengan Anang berjudul 'Jodohku'.

Penampilan dari Krisdayanti, Syahrini, serta Ashanty pun mendapatkan pujian. Meskipun 2 diantaranya pernah menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah, namun hal itu tak membuat ketiga penyanyi cantik ini tak akur di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading