Sukses

Entertainment

6 Hari Menuju Elif Season 2 di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV sudah memastikan kalau Elif 2 akan tayang lebih awal. Hal ini diungkapkan oleh pihak SCTV via akun twitter resmi mereka, Senin (2/11/2015). Proses dubbing drama ini dikebut SCTV untuk memenuhi keinginan masyarakat.

"Kami siap menayangkan Elif season 2 mulai Senin, 9 November 2015. Setiap hari Senin-Jumat pukul 17.30, pemirsa bisa kembali menikmati drama dari Turki ini," ujar Banardi Rachmad selaku GM Acquisition SCTV saat dihubungi Selasa (3/10/2015).

Emre Kivilcim dan para pemain Elif Season 2. Foto: Instagram (@emre.kvlcm)

Serial Elif musim pertama memang berakhir dengan cerita yang 'menggantung'. Penonton dibuat bertanya-tanya dengan kelanjutan nasib dari karakter antagonis Arzu (diperankan Altuğ Seçkiner). Semua kebohongan yang telah dilakukannya terbongkar secara gamblang di pernikahan Selim dan Zeynep.

Hilang kendali, Arzu akhirnya melepaskan sebuah tembakan pistol yang ternyata memakan korban jiwa. Nampaknya, kisah Arzu akan menjadi awal yang menegangkan di musim kedua Elif nanti. Setelah video teaser drama Elif ditayangkan di SCTV, penggemar semakin tak sabar. 

Emre Kivilcim dan para pemain Elif Season 2. Foto: Instagram (@emre.kvlcm)

Di media sosial, netter langsung berkomentar dan menyambut antusias. Berikut kicauan para pecinta drama Elif yang ditayangkan di SCTV:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading