Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah Juga 'Ngaku' Nikah ke Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Kisruh pernikahan 'bodong' yang terjadi antara Indra L. Bruggman dan Soraya Abdullah semakin melebar. Kala itu, Eddies Adelia yang merupakan sahabat dari keduanya memberikan pernyataan kepada media terkait pernikahan mereka. Namun, saat ini ia pun lepas tangan.

Ia tak menyangka kabar yang didapatnya langsung dari Soraya Abdullah ternyata palsu. Hal ini dikuatkan dengan bantahan Indra Bruggman atas adanya pernikahan. Bahkan, dalam akun media sosial miliknya, Indra menantang Soraya untuk mengeluarkan bukti.

Mata Soraya Abdullah terlihat tajam dengan hiasan garis mata yang tegas dan make up yang natural. Namun meski begitu sahabat Eddies Adelia ini kerap mendapat komentar baik positif maupun negatif dari netizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Jangan kejar saya lagi setelah hari ini. Case close. Terjadi pernikahan alhamdulillah, ga ya urusan mereka," ujar Eddies Adelia saat ditemui di Detik Square, Jalan Piere Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Eddies memang merasa terganggu setelah dirinya terseret dalam arus perseteruan ini. Acap kali bertemu dengan orang, ia selalu ditanya perihal kebenaran kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. Padahal, Soraya tak hanya mengatakan kabar ini kepadanya.

Foto profil Eddies Adelia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sempet terganggu. Ga enak. Tiap ketemu orang nanya. Wajar, karena saat itu saya ikutan ngomong. Padahal sih ga hanya ke saya, ia juga ngomong ke Elma Theana, Dian Komalasari, dan lainnya," kata Eddies.

Seperti pernah diberitakan, Soraya Abdullah memang pernah berkoar tentang adanya lamaran sebelum pernikahan. Bahkan dalam beberapa caption foto di akun instagram miliknya, ia memanggil Indra L. Bruggman dengan sebutan Abi, yang akrab digunakan kepada suami.

"Kan dia bicara sendiri masalah lamaran, cincin. Makanya di sini saya kroscek ke Indra, dia ga nolak, ga iya. Dia ketawa aja. Pokoknya sekarang saya lepas tangan, saya mau fokus ama diri dan karir sendiri saja," tutur Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading