Sukses

Entertainment

Jeda Sinetron Striping, Bagus Akbar Lirik Jualan Baju

Fimela.com, Jakarta Jualan baju alias clothing line menjadi bisnis favorit yang ditekuni oleh banyak selebriti tanah air. Mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Zaskia Adya Mecca, dan lainnya adalah barisan selebriti yang melakukan bisnis tersebut. Kini, giliran Bagus Akbar yang ikut terjun ke dunia fashion.

Aktor berusia 23 tahun ini sepertinya tak mau kalah dengan para seniornya. Pesinetron Samson dan Dahlia (SCTV) ini mulai melakukan investasi di bidang fashion dengan membuat clothing line. Dia mengaku sangat senang dengan dunia fashion dibandingkan kuliner dan lainnya.

Bagus Akbar (Ruswanto/Bintang.com)

"Karena aku suka fashion, sering mix and match baju gitu. Jadi kenapa enggak bikin sendiri aja," kata Bagus Akbar di acara peluncuran Panapli T-Shirt, di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagus Akbar ini menilai profesinya sebagai artis sangat mendukung bisnis yang baru ia rintis. Karena, bagaimanapun dengan statusnya sebagai publik figur yang memiliki fans, apa yang dilakukannya akan terus dilihat.

Bagus Akbar (via Instagram/bagus_akbar)

"Dengan pekerjaanku sekarang, banyak teman-teman artis. Jadi aku bisa endorse mereka, foto lalu upload di medsos," ujar pemilik nama Tubagus Bagus Akbar Marpaung ini.

Bagus Akbar mengaku baru memiliki waktu menekuni bisnis ini ketika ada jeda dari sinetron kejar tayangnya. "Baru kelar sinetron Samson dan Dahlia, baru sebulan tamat kemarin dipanggil lagi sinetron baru. Kalau pas waktu sinetron ga bisa ngapa-ngapain, setelah tamat akhirnya bisa bikin garage sell," tandas Bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading