Sukses

Entertainment

Kekasih Polisi, Angel Lelga Pamer Foto Bersama

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga akhirnya mengunggah foto kedekatannya dengan Fahrul Sudiana, lelaki yang kini menjadi tambatan hatinya. Angel terlihat cantik dengan balutan busana biru dipadu jilbab putih. Sementara Fahrul pun mengenakan kemeja biru. Mereka terlihat kompak.

" ...Bahagia itu saat kita mencintai seseorang yg banyak mengajarkan kebaikan, kesederhanaan dlm segala hal🙏👮🏿😍💋💓 #loveMyAllah #bersyukur #salingMendoakan," komentar Angel Lelga dalam keterangan foto yang ia unggah pada Selasa (3/11/2015).

Angel Lelga di lokasi syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. (Ruswanto/Bintang.com)

Melihat foto Angel dan Fahrul, para netizen pun mendoakan pasangan kekasih tersebut. Mereka berharap Angel dan Fahrul makin bahagia dan cepat berkeluarga, serta hubungan mereka tetap langgeng.

"Amin allhamdulilah. Semoga cepat berkluarga lagi. Dan menjadi keluarga yg syakinah,mawadah,warohmah. Amin. Semoga allah mempermudah niat baik mbak @angellelga," harap akun @idnay_yandi.

Fahrul Sudiana, pria yang meluluhkan hati Angel Lelga. (via instagram.com/pauull_21)

Seperti diberitakan Bintang.com, Angel Lelga tengah menjalin hubungan dengan Fahrul Sudiana yang berprofesi sebagai polisi. Ia bahkan sempat memuji Fahrul yang memiliki kepedulian yang tinggi. Hal itu yang membuat Angel merasa nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading