Sukses

Entertainment

Tanpa Make-up, Akankah Pesona Luna Maya Luntur Oleh Keringat?

Fimela.com, Jakarta Semua orang tentunya mengagumi kecantikan seoorang Luna Maya. Dengan sekali kibasan rambut saja, tentunya semua pria akan bertekuk lutut dan rela melakukan apapun. Tidak heran, wanita yang satu ini memang tahu betul caranya berdandan dan berpenampilan dengan cantik.

Namun di balik kecantikan yang ditunjukkan Luna Maya, pernahkah Anda membayangkan seperti apa penampilan aslinya di balik make-up? Apakah dia tetap secanti yang kita kenal, atau malah terlihat seperti sosok lain yang sangat berbeda?

Luna Maya tanpa make-up (via Instagram/Luna Maya)

Untuk Anda yang benar-benar penasaran, sepertinya foto-foto berikut ini bisa memberikan jawaban. Beberapa pekan lalu, kekasih Reino Barack ini mengunggah gambar yang menunjukkan penampilan alaminya tanpa polesan make-up.

Salah satu foto menunjukkan Luna sedang menikmati segelas teh hijau setelah lelah berolahraga. Wajahnya tampak mengkilap karena keringat yang muncul saat menjalani aktivitasnya. Namun secara mengejutkan, ternyata dia masih sama menariknya dengan yang kita kenal.

Luna Maya tanpa make-up (via Instagram/Luna Maya)

Foto lain menunjukkan Luna sedang menghirup aroma dari body wash di tangannya. Kali ini wajahnya memang tidak mengkilap, namun ketidakadaan make-up ternyata membuatnya tampak lebih pucat dari biasanya. Namun pujian atas kecantikan alami Luna mengalir tak ada habisnya di kolom komentar

Gaya Luna sendiri tidak tampak terlalu glamor. Layaknya orang yang melakukan olahraga, Luna Maya sendiri tampil sporty dengan kaos olahraga. Rambutnya digelung ke belakang agar aktivitas tersebut bisa dilakukan secara leluasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading