Sukses

Entertainment

Cara Luna Maya Hadapi Fisik yang Tak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dilahirkan dengan kondisi yang berbeda. Pastinya ada saja kekurangan yang dimiliki semua manusia di muka bumi ini, yang mungkin membuatnya jadi kurang nyaman. Hal inilah yang juga disadari oleh bintang cantik Luna Maya.

Menurut Luna, cantik memang hal yang relatif dan setiap orang punya pendapat berbeda tentangnya. Namun dia menekankan bahwa rasa percaya diri adalah hal yang mutlak diperlukan. Walau punya kekurangan, setiap orang harus punya kepercayaan diri untuk menyebut dirinya cantik.

Foto profil Luna Maya di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Cantik kan relatif ya. Tapi kita harus tahu kalau secara fisik gak ada orang yang sempurna. Makanya kita harus merasa cantik, karena percaya diri juga bisa bikin cantik, " ungkapnya saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City pada Rabu (28/10/2015).

Luna juga menjelaskan bahwa cantik memang berarti harus jadi diri sendiri. Saat mendandani dirinya, seorang wanita tidak perlu harus menjiplak orang lain. Mencari referensi memang perlu dilakukan, namun bukan berarti harus mematikan apa yang sudah ada di dalam diri seseorang.

Foto profil Luna Maya di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Cantik ya harus jadi diri sendiri. Misal ada yang pengen kayak aku, ga bisa. Ga mungkin bisa persis. Kala berdandan, riasan boleh saja sama, tapi gimana juga make-up tetep harus sesuai dengan bentuk muka, " lanjutnya.

Luna Maya sendiri sempat mengungkapkan definisi cantik menurut dirinya. Bukan dinilai dengan penampilan fisik, kekasih Reino Barack justru menganggap wanita smart sebagai yang yang paling cantik. Baginya, inner beauty adalah hal yang lebih penting untuk seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading