Sukses

Fashion

Luna Maya Cinta Rancangan Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Soal fashion selera Luna Maya tidak diragukan lagi. Sebagai seorang model yang sering tampil di layar kaca, Luna selalu menjaga penampilan dirinya. Dalam urusan busana, perempuan yang lahir pada 26 Agustus 1983 itu ternyata lebih menyukai desain-desain yang berasal dari negeri sendiri.

"Aku lebih  suka busana yang dihasilkan oleh desiner Indonesia.  Kita bisa custom style, bisa pesan modelnya gimana. Kalo desain luar agak ukurannya agak besar. Kesulitan juga sih dengan keadaan seperti ini," kata Luna Maya di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Reino Barack Batasi Luna Maya Pakai Baju Seksi

 Luna Maya. (Wardrobe Luna Habit, Lokasi: Portico Terrace Bistro, Senayan City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal gaya baju, kekasih Reino Barack itu pun mempunyai gaya sendiri. Ia lebih suka rancangan yang dihasilkan dari seorang desainer terkenal Indonesia. Karena dapat memberikan daya tarik tersendiri meski terlihat simple.

"Aku memang enggak terlalu suka yang heboh. Sebastian gunawan dressnya klasik. Selalu buat perempuan tampil elegan dan bisa terlihat cantik dengan rancangan dia.  Meski simple dari jauh ada centre attraction-nya," lanjutnya.

 Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Luna Maya pun masih mengamati perkembangan fashion yang ada di tanah air. Tujuannya, perempuan kelahiran Denpasar itu harus mempunyai desain yang update kalau tetap ingin bisa bersaing dengan model-model lainnya.

"Aku kalo desainer suka ikutin kalo ada New York fashion week,  Milan fashion week, Paris fashion week, aku suka nonton.  Liat di instagram,  liat televisi fashion.  Kita lihat oh mereka lagi keluarin style gini.  Membantu aku juga tahu apa yang lagi trend jadi nanti kalo aku menciptakan brand aku masih oke," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading