Sukses

Entertainment

Film Leonardo DiCaprio The Revenant Rilis Dua Poster

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, The Revenant, Leonardo DiCaprio bermain bersama Tom Hardy. Film yang diadaptasi dari novel itu dibesut oleh sutradara peraih Oscar 2015, Alejandro Gonzalez Inarritu. Peran DiCaprio dalan The Revenant kabarnya akan menjadi modal kuat baginya untuk bersaing di ajang Oscar 2016.

Selain punya kekuatan akting yang matang dan mumpuni, faktor sutradara juga ikut berperan penting bagi DiCaprio. Nama sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu semakin dikenal dengan pencapaian sukses film Birdman garapannya yang mampu memboyong piala Oscar untuk kategori Film Terbaik di tahun ini.

Poster film The Revenant. foto: EW

Untuk meneruskan pencapaian tersebut, sutradara asal Meksiko itu menggaet dua nama besar aktor Hollywood untuk film terbarunya The Revenant. Menceritakan kehidupan penghuni perbatasan yang liar di abad ke-19, nama besar Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy diyakini akan mempu menarik minat banyak penonton.

Untuk lebih membuat rasa penasaran penonton semakin bertambah, tim produksi akhirnya merilis dua poster film tersebut. 

Dalam kedua poster itu wajah ganteng Leo dan Tom nyaris tak bisa dikenali dengan rambut panjang serta jambang yang tebal.

Poster film The Revenant. foto: EW

Bukan itu saja, keduanya juga tampil kumuh dengan wajah yang menggigil karena dinginnya salju.  Sementara itu, The Revenant diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh Michael Punke dalam bukunya ‘The Revenant: A Novel of Revenge’.

Film ini menceritakan tentang seorang pria, Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), yang ingin membalas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya. The Revenant akan dirilis pada 8 Januari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading