Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Nina Tamam Saat Huni Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Bermain di film horor, penyanyi sekaligus artis peran Nina Tamam mengaku kalau dirinya merupakan orang yang penakut akan hal-hal yang berbau gaib. Pun demikian, Nina tetap memberanikan diri untuk menjalani perannya sebagai Teteh di film genre drama horor berjudul KAKAK.

"Saya ini sebenarnya orangnya penakut, tapi saya berani-beraniin aja pas syuting. Tapi emang bikin parno juga jadi kepikiran yang enggak-enggak, kebayang juga," ujar Nina Taman ditemui Bintang.com saat menggelar press screening film KAKAK di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Kini Nina Tamam tak lagi diganggu oleh pengunggu rumahnya itu. Segala usaha yang dilakukannya untuk ‘berdamai’ dengan makhluk tersebut rupanya berhasil. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Bicara mengenai horor atau hal gaib, Nina ternyata memiliki pengalaman yang menakutkan. Ia menceritakan ketika saat pindah rumah baru, sempat ada beberapa pengalaman mistis dengan gangguan-gangguan hal ghaib di rumah kosong yang dibelinya.

"Pernah, kebetulan saya agak sensitif tapi gak liat yg gimana gitu cuma ngerasain aja. Jadi, saat saya pindah ke rumah baru di Cipete, itu rumah kosong belum ditempatin, saya ngerasain ada sesuatu," kata Nina memulai cerita horor yang dialaminya.

Rupanya di rumah baru Nina Tamam tersebut terdapat sosok penunggu yang membuat heboh seisi rumah. Bahkan suaminya yang tidak penakut pun menjadi sedikit terganggu lantaran anjing mereka selalu menggonggong keras. (Andy Masela/Bintang.com)

Nina menceritakan, awal mula ia mengetahui rumah barunya memiliki keanehan gaib lantaran gonggongan anjing peliharaannya yang kerap menggonggong sudut rumah. Tidak hanya sekali atau dua kali, anjing tersebut hanya menggonggong hanya pada sudut rumah tersebut.

"Saya kan pelihara anjing herder di rumah, anjing itu gong gong kenceng bangat tapi ketika gong gong gak ada apa apa, dan itu bikin saya merinding," kenang Nina.

Semenjak itu, Nina segera melakukan pengajian di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Seteleh kejadian itu, saya mungkin ditegor ya makanya saya solatin dan dingajiin di rumah. Alhamdulillahnya memang tidak menganggu sih, tapi bikin takut juga," tandas Nina Tamam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading