Sukses

Entertainment

Pengadilan Benarkan Samuel Rizal Digugat Cerai Istri

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 ini seakan menjadi tahun perceraian di kalangan selebritis. Sepanjang tahun ini, kasus perceraian dari dunia hiburan tanah air seakan tak ada habisnya. Kali ini, Samuel Rizal yang akan menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar keretakan rumah tangga mereka memang sudah tercium beberapa waktu sebelumnya. Namun, Samuel yang pernah ditemui awak media lebih memilih bungkam terkait isu adanya masalah dalam rumah tangganya.

 

Playing time with @drucillakaleaarifin at Chapel @lemeridienbali , it's a very nice chapel n environment btw ;)

Foto kiriman Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) pada


Namun, akhirnya kabar rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya yang bermasalah ini terkuak dan dibenarkan oleh Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Samuel telah digugat cerai oleh sang istri.

"Benar, yang menggugat istrinya," kata Made Sutrisna saat dihubungi wartawan, Kamis (5/11).
 

Libur lebaran hr 2 at pool @lemeridienbali

Foto kiriman Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) pada


Made mengatakan gugatan yang dilayangkan oleh Stevianne tersebut terdaftar dengan nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL. Dari Made diketahui jika Stevianne menggugat pemeran berkepala plontos itu pada Jumat, 30 Oktober 2015 lalu.

Disinggung tentang sidang perdana yang biasanya beragendakan mediasi, Made belum bisa memberikan informasi. "Hingga saat ini belum ditentukan kapan sidang perdananya," tukas Made.

Seperti diketahui,  kabar Samuel Rizal digugat cerai istrinya, Stevianne Agnecya, sudah beredar beberapa hari lalu. Namun, saat itu ia tak bersedia memberikan keterangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading