Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Stevianne Masih Serumah dengan Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan hubungan rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya terkuak sudah. Jika selama ini keduanya terkesan diam-diam saja, namun informasi kebenaran kabar tersebut telah diberikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

Menurut Made, Stevianne telah menggugat cerai suaminya pada Jumat, 30 Oktober 2015 lalu dan terdaftar dengan nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL. Tak ada harta gono-gini yang disinggung dalam perceraian mereka.

 

Rencana mau stel gagang sunglasses, lah malah nambah sepasang @samuelrizal1 @stevisammy @optik_melawai

Foto kiriman Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) pada


Sepertinya baik Samuel Rizal maupun Stevianne ingin mengakhiri biduk rumah tangganya secara baik-baik. Hal ini terlihat dari domisili keduanya yang ternyata masih satu rumah meskipun sudah meniatkan diri untuk bercerai.

"Alamat yang ditujukan baik penggugat maupun tergugat masih sama ya," ujar Made Sutrisna kala dihubungi wartawan, Kamis (5/11).

Terkait kisruh rumah tangga ini, pasangan yang menikah pada 12 Februaru 2012 itu masih bungkam. Seperti saat Samuel Rizal ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, ia pun tak memberikan sepatah kata pun kepada wartawan.

Berita tak sedap muncul dari rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. (via instagram.com/stevisammy)

Karenanya, sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab Stevianne Agnecya menggugat cerai Samuel Rizal. Pihak pengadilan pun ikut bungkam kala disinggung tentang alasan perceraian ini. Namun yang pasti sudah ada kesepakatan-kesepakatan dari keduanya dalam perceraian tersebut.

Salah satunya juga soal hak asuh anak yang akan ditanggung Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. "Sudah ada kesepakatan, anak diasuh bersama," tandas Made.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading