Sukses

Entertainment

Sambut Ultah ke-10, Fans Super Junior Bangun Sekolah di Afrika

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan Super Junior akan berulang tahun yang ke 10 pada 6 November 2015 besok. Sejak melakukan debut di tahun 2005 lalu, Super Junior sudah hampir satu dekade menghibur para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-10 para fans mereka membangun sebuah sekolah di Afrika. Sekolah ini diperuntukan bagi anak-anak kurang beruntung yang tak mampu mendapatkan pendidikan.

Super Junior School

Kabar dibangunnya sekolah ini diungkapkan oleh salah seorang personel Super Junior yaitu Leeteuk. Melalui aku media sosial miliknya, Leeteuk mengatakan bahwa beberapa fans telah mewujudkan mimpinya bersama rekan-rekannya yang lain untuk membangun sekolah.

"Kami selalu ingin membayar kasih sayang yang diberikan fans kepada kami yang telah mendukung selama 10 tahun ini. Kami juga memiliki keinginan untuk membangun sebuah sekolah untuk anak-anak kurang beruntung. Namun nampaknya penggemar kami telah melakukannya lebih dulu dengan membangun Super Junior School di Afrika," ujar Leeteuk.

Leeteuk Super Junior (via allkpop.com)

Leeteuk pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mewujudkan mimpi mereka. Dia juga mengatakan bahwa hal ini adalah hadiah terbaik yang pernah didapatkannya dari para fans.

"Kami sangat berterima kasih dengan hadiah spesial ini. Saya berharap banyak orang yang belajar dan tumbuh berkembang di sekolah ini. Terima kasih," imbuh Leeteuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading