Sukses

Entertainment

Kyuhyun Super Junior Rilis Lagu 'The Day We Felt the Distance'

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior kembali memberikan kejutan untuk para penggemar setia. Pasalnya, ia baru saja meluncurkan kejutan sebuah balada terbaru bersama dengan video klip yang bertajuk The Day We Felt the Distance yang dirilis 2 November melalui akun YouTube resmi SMTOWN.

Pemilik nama lahir Cho Kyuhyun ini, baru saja merilis album solo keduanya yang bertajuk Fall, Once Again. Kini, Kyuhyun tengah mempromosikan A Million Pieces yang diluncurkan pada 3 November melalui situs streaming Korea.

Kyuhyun Super Junior. Foto: dongA.com

Lagu The Day We Felt the Distance memiliki lirik yang menggambarkan patah hati karena kehilangan manisnya cinta. Tak hanya itu, lagu terbaru dari anggota Super Junior ini juga menjelaskan bagaimana kerinduan untuk kembali ke masa lalu.

Meski Kyuhyun tidak muncul di dalam video klip miliknya sendiri, video klip ini masih tetap menyentuh. Video klip The Day We Felt the Distance juga memberikan gambaran pasangan yang tengah berusaha untuk bangkit setelah melalui perpisahan dan mengenang pada masa-masa yang bahagia.

Kyuhyun Super Junior (via onehallyu.com)

Kyuhyun sebelumnya menjelaskan alasan di balik single terbarunya yang begitu tiba-tiba. Hal ini tidak lain untuk menunjukkan sisi di mana dirinya tidak dapat mengungkapkan Fall, Once Again.

Berita lain menyebutkan bahwa tiket konser solo pertama Kyuhyun Super Junior bertajuk Fall, One Again sudah ludes terjual untuk 7 pertunjukkan sekaligus. Konser ini akan digelar di SMTOWN COEX Artium, Seoul, Korea Selatan pada 5 hingga 8 November dan digelar kembali mulai 13 hingga 15 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading