Sukses

Entertainment

Ingin Kejutkan Fans, Kyuhyun Super Junior Bakal Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior yaitu Kyuhyun dikabarkan akan meluncurkan single baru untuk memberikan kejutan kepada para fans. Padahal dirinya sendiri sedang melakukan promosi terkait album solonya yang berjudul Fall, Once Again.

Menurut informasi dari sebuah sumber, Kyuhyun akan merilis single barunya pada 3 November 2015 mendatang. Single baru tersebut dipercaya akan berjudul The Day We Grew Apart.

Selain single, Kyuhyun Super Junior juga dikabarkan akan merilis sebuah video klip untuk single terbaru tersebut. Peluncuran video klip tersebut rencananya akan dilakukan pada waktu yang sama yaitu 3 november 2015.

Kyuhyun (via soompi.com)

Kyuhyun sendiri baru saja merilis album solo ke-2 miliknya selama berkarir di dunia musik. Saat ini dirinya bahkan sedang mempromosikan sebuah lagu berjudul A Million Pieces yang menjadi bagian di album solonya.

Kyuhyun sendiri menyatakan bahwa dirinya memutuskan merilis single baru untuk menunjukkan siapa dirinya. Dia juga mengaku tak bisa menunjukkan sisi dirinya yang lain dalam album berjudul Fall, One Again.

Kyuhyun Super Junior (via Soompi.com)

Video klip dari single terbaru tersebut akan menceritakan kisah cinta antara sepasang kekasih. Menariknya video klip tersebut dikabarkan akan diambil dengan teknik one-shot.

Kyuhyun Super Junior sendiri telah menjual habis tiket konser solonya yang bertajuk Fall, One Again. Konser tersebut akan digelar di SMTOWN Coex Atrium pada bulan November ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading