Sukses

Entertainment

Soal Karier, Raffi Ahmad Akui Peran Media dan Wartawan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015). Sebagai manusia biasa, Raffi mengaku tak luput dari kesalahan dan berjanji mengoreksi diri.

"Atas kerendahan hati saya sangat menyadari ada yang kurang berkenan, ada yang marah saya mohon dibukakan pintu maaf bagi saya," kata Raffi Ahmad.

“Saya takut istri saya setres (kepikiran) nanti ASI-nya gak keluar ” kata Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Raffi juga menyadari peran media dan wartawan sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan kariernya. Hingga akhirnya ia segera melakukan permintaan maaaf.

"Saya bisa sampai saat ini dari 2001 pun karena peran media dan support sahabat wartawan juga. Hingga kini masih berhubungan baik dengan wartawan,' ujar suami Nagita Slavina itu.

Foto Raffi Ahmad di Dewan Pers (Yunan Laziale/bintang.com)

Seperti diberitakan, awal masalah Raffi Ahmad muncul saat menjadi host dalam acara Happy Show di Trans TV pada Minggu, 1 November 2015. Dalam acara itu, ia merendahkan profesi wartawan. Atas ucapannya Raffi kemudian menyampaikan permintaan maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading