Sukses

Entertainment

Bermasalah Dengan Wartawan, Raffi Ahmad Tak Bisa Tidur Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Polemik antara Raffi Ahmad dengan wartawan akhirnya ditutup di meja mediasi bersama Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Indonesia (PWI). Raffi secara terbuka memohon maaf atas kekhilafannya mengeluarkan ocehan yang melukai profesi wartawan dalam sebuah tayangan televisi beberapa waktu lalu.

Ia sangat menyesali perbuatannya, dan mengaku tidak ada keinginan untuk menyinggung profesi wartawan. Sejak kejadian, Minggu (01/11/2015)lalu itu, Raffi mengaku diliputi perasaan bersalah dan membuatnya tidak bisa tidur nyenyak selama dua hari berturut-turut.

Raffi Ahmad (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Saya sangat menyesali ucapan saya, meski tidak ada unsur kesengajaan atau apapun untuk menyinggung perasaan wartawan saya meminta maaf. Saya sampai gak bisa tidur dua hari mikirin masalah ini, saya berharap bisa dimaafkan kekhilafan saya," ujar Raffi Ahmad di hadapan wartawan di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Rabu (04/11/2015).

Terkait masalah ini pun, pada Selasa (03/11/2015), Forum Wartawan Hiburan (Forwan) dan Barisan Advokat Bersatu (Baradatu) telah melayangkan somasi kepada Raffi Ahmad terkait ucapannya di program Happy Show, Trans TV. Raffi mengungkapkan bahwa fokusnya sekarang adalah meminta maaf kepada seluruh insan pers di Indonesia atas kekhilafannya. Ia tidak terlalu memikirkan masalah lain, seperti jika dirinya harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Ilham Bintang dan Raffi Ahmad (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Saya lihatnya sih ke pemberitaan aja, saya gak mikir urusan polisi, yang utama saya memang adalah meminta maaf dan hati saya enggak enak sama rekan wartawan. Kalau urusan polisi saya sudah pernah dan pengalaman, tapi ini saya utamakan permintaan maaf lebih dulu karena saya sering komunikasi dengan baik dengan wartawan juga. Saya sedih karena dua hari seperti jadi musuh wartawan," tambah suami Nagita Slavina ini.

Lebih lanjut, dengan masalah yang terjadi, Raffi Ahmad mengaku ke depannya akan lebih berhati-hati dalam berbicara saat tampil di layar kaca. Ia tak ingin masalah tersebut terulang kembali di kemudian hari.

"Saya sangat menyadari pekerjaan wartawan, saya bisa seperti ini pun karena dukungan wartawan juga. Saya akan lebih menjaga kata ke depannya agar tidak menyinggung banyak pihak lagi. Sekali lagi, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ucapan yang yang menyinggung perasaan insan pers," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading