Sukses

Entertainment

Sebelum Hadapi Wartawan, Raffi Ahmad 'Minta Restu' dari Anak

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (04/11/2015), Raffi Ahmad berjanji akan mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, yang beralamatkan di Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat. Dia akan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas kata-katanya yang dianggap melecehkan wartawan.

Momen itu tentunya akan menjadi salah satu bagian penting dalam karir Raffi sehingga dia harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum berhadapan dengan wartawan. Rupanya, suami Nagita Slavina ini memiliki cara sendiri untuk menenangkan pikiran dan hati, yaitu dengan menghabiskan waktu bersama anaknya.

 

Selamat pagi anak soleh ❤️

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Beberapa jam sebelum mendatangi PWI, Raffi Ahmad mengunggah postingan bersama Rafathar Malik Ahmad, sang buah hati. Ada tiga video yang menunjukkan kebersamaan Raffi dan Rafathar pagi tadi.

Dalam postingan tersebut, tak terlihat ada keresahan dan kekhawatiran di wajah sang bintang. Keceriaan dan tingkah lucu sang anak rupanya berhasil mengalihkan dunia Raffi dan melupakan segala masalah di luar sana.

 

Selamaatttt pagiiiii anak soleh dan Rafathar tersenyum lucunyaaa

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Selamat pagi anak soleh ❤️," demikian caption yang ditulis Raffi pada salah satu postingan videonya. Panggilan 'anak soleh' rupanya menjadi cara Raffi dan Nagita untuk mengungkapkan rasa sayang.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengunggah video Rafathar Malik Ahmad yang berbaring di kasur dan menunjukkan tawa paling menggemaskan. Setidaknya tawa kecil sang buah hati bisa menenangkan beban pikiran kedua orangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading