Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Disomasi, Fans Kibarkan #WeLoveYouRaffiAhmad

Fimela.com, Jakarta Karena guyonannya yang dianggap melecehkan wartawan, Raffi Ahmad pun menuai kecaman dari awak media. Meski demikian, suami Nagita Slavina ini buru-buru menyadari kesalahannya yang mengucapkan permintaan maaf.

Usai mengucapkan permintaan maaf secara pribadi, ayah satu anak ini juga akan mengucapkan penyesalan secara terbuka. Dia akan hadir di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, yang beralamatkan di jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, masalah yang dijalani Raffi memang belum bisa dikatakan selesai seratus persen. Namun presenter ini beruntung karena para penggemar setia untuk mendukungnya menyelesaikan masalah ini.

Salah satu bentuk dukungan fans terlihat dari munculnya hashtag #WeLoveYouRaffiAhmad di Twitter. Saking banyaknya dukungan, tagar ini bahkan sempat masuk lima besar trending topic dunia.

Raffi Ahmad (Wimbarsana/bintang.com)

Akun Twitter resmi Rans Family bahkan ikut berpartisipasi untuk menyebarkan tagar ini. "A raffi bsk akn dtng ke kantor pusat PWI dan meminta maaf scra terbuka besok Rabu jm 14:00 WIB #WeLoveYouRaffiAhmad," demikian kata-kata yang diposting admin.

Raffi Ahmad sendiri terpaksa menuai kecaman karena banyolannya saat muncul di tayangan Happy Show. Dia berkata pada Billy Syahputra bahwa salah satu cara menghindari wartawan adalah dengan menyebarkan uang receh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading