Sukses

Entertainment

Masalah dengan Wartawan, Raffi Takut Istri Tak Mengeluarkan Susu

Fimela.com, Jakarta Masalah dengan insan pers yang dialami presenter kondang Raffi Ahmad ternyata berbuntut panjang. Bermula dari celotehan Raffi yang menyudutkan bahwa wartawan itu identik dengan recehan pun sontak membuat masalah ini mencuat ke publik.

Sejak ucapan Raffi terlontar dalam sebuah program televisi Happy Show pada Minggu, 1 November 2015 lalu, ia mengaku kerap diliputi rasa was-was dan rasa bersalah yang besar. Pun demikian, Raffi mencari cara untuk bisa bertemu dengan wartawan dan menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan yang ia lakukan.

“Saya takut istri saya setres (kepikiran) nanti ASI-nya gak keluar ” kata Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Tak ingin masalah tersebut berkepanjangan, ditambah dengan kondisi sang istri, Nagita Slavina yang tengah fokus membesarkan sang buah hati, ia mengaku tidak memberi tahu permasalahannya dengan wartawan kepada Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina).

"Dia gak saya kasih tau. Biasanya, setiap selesai syuting saya kasih tau kalau pergi ke mana-mana. Karena ada masalah ini, saya bilang ke Gigi mau ke rumah Mamia (Camelia Malik) untuk meminta bantuan agar dipertemukan dengan wartawan," ujar Raffi Ahmad ditemui Bintang.com di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Raffi yang tak ingin membuat sang istri stress jika mengetahui masalahnya tersebut memilih untuk berdiskusi dengan Camelia Malik. Raffi mengatakan, Gigi tengah menyusui Rafathar, buah hatinya dan tak ingin membuat sang istri ikut campur dengan masalahnya.

Setelah permintaan maafnya secara terbuka kepada para wartawan Raffi lanjutkan dengan mendatangi Dewan Pers dan Persatuan Wartawan Indonesia yang bertempat di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi saya rasa dia sudah tau masalah saya. Dia kan lagi menyusui juga, takutnya dengan adanya masalah ini malah bikin air susunya enggak keluar atau gimana karena kepikiran juga," tambah Raffi.

Lebih lanjut, kini permasalahannya dengan wartawan telah usai dengan ucapan permintaan maaf secara terbuka di hadapan Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia, Raffi mengaku menyesali perbuatannya dan tak ingin mengulang kesalahannya kembali bersitegang dengan wartawan.

"Saya mohon dibukakan pintu maaf, saya menyesali dan tak akan mengulangi lagi. Saya manusia biasa, tak luput dari salah. Dengan adanya masalah ini, saya sempat kepikiran terus sampai gak bisa tidur dua hari karena merasa gak enak sama kalian (wartawan). Mohon maaf," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading