Sukses

Entertainment

'November Rain', 6 Drama Korea untuk Mengisi Hari-hari Romantismu

Fimela.com, Jakarta Istilah 'November Rain' sangat pas diberikan untuk bulan para zodiak Scorpio ini. Bagaimana tidak, hujan akan menghiasi hampir setiap hari di November setiap tahunnya. Kesan romantis pun didapatkan untuk bulan November ini.

Drama produksi Korea terkenal dengan ceritanya yang romantis nan unik. Maka tak heran jika bulan November menjadi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya bagi para pecinta K-Drama. Sederet judul drama yang mengedepankan usur romantis mulai membanjiri bulan ini. Berikut Bintang.com rangkumkan enam drama Korea untuk mengisi hari-harimu di bulan November.

Secret Message. Drama ini menjadi sangat-sangat ditunggu kehadirannya karena berhasil mempertemukan T.O.P dan Ueno Juri. Drama yang sudah tayang sejak 2 November lalu itu mengangkat kisah tentang pria Korea dan wanita Jepang yang memiliki kehidupan berbeda 180 derajat.

 Secret Message. Foto:Kdramastars

Sweet Home, Sweet Honey. Drama produksi KBS1 ini mengisahkan tentang empat orang yang memiliki pribadi berbeda. Oh Bom (Song Ji Eun) merupakan seorang pegawai pabrik yang selalu berpikir postif. Kang Ma Roo (Lee Jae Joon), pria sederhana dan naif. An Tae Ho (Kim Min Soo) merupakan pria ambisius pemimpin perusahaan. Ia kemudian menikah dengan Choi A Ran (Seo Yi An) yang tidak lain adalah pewaris tunggal perusahaan. Drama ini sudah tayang sejak 2 November 2015.

Drama Sweet Home, Sweet Honey. Foto: via ondemandkorea.com

Reply 1988. Shin Won Ho mengambil setting era 1988 di drama garapan terbarunya. Reply 1988 mengisahkan tentang kehidupan lima keluarga tinggal di gang yang sama. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Ryoo Joon Yeol ini akan tayang esok hari (6/11) di tvN.

Drama Reply 1988. Foto: Soompi

Oh My Venus. Setelah menjadi model sebuah line fashion, Shin Min Ah dan So Ji Sub akhirnya dipertemukan dalam drama. Drama yang akan tayang pada 16 November 2015 itu mengisahkan tentang seorang pengacara kondang yang terlibat cinta dengan teman lama sekaligus trainer kesehatannya.

Shin Min Ah dan So Ji Sub di teaser Oh My Venus. Foto: Soompi

Sweet Family. Drama garapan Kang Dae Sun ini baru akan tayang pada 18 November 2015 mendatang. Drama dibintangi oleh Jung Joon Ho, MOon Jeong Hee, Jung Woong In, Yoo Sun dan Kim Eung Soo. Secara garis besar, drama mengangkat kisah tentang seorang kepala keluarga yang sangat sayang kepada keluarganya. Ia juga merupakan ketua geng di kawasan hiburan dewasa di Daejeon.

Drama Sweet Family. Foto: Asianwiki

Imaginary Cat. Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho ini mengisahkan persahabatan manusia dengan kucing. Suatu hari, Hyun Jong Hyun menemukan seekor kucing di tengah hujan deras. Ia kemudian memberi nama kucing itu Boggil. Karena memiliki sifat egois dan keras kepala, Hyun Jong Hyun hanya bisa membuka pikirannya untuk Boggil. Drama Imaginary Cat tayang mulai 24 November 2015 mendatang.

Drama Imaginary Cat. Foto: Asianwiki

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading