Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sebut Mantan Istri Farhat Abbas 'Semok'

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Farhat Abbas secara siri, Regina Andriane Saputri semakin dikenal oleh masyarakat. Nama Regina pun semakin tenar semenjak pernikahannya hancur berkeping-keping.  Dengan Farhat, Regina terlibat perang pernyataan di media. Ahmad Dhani melihat sosok Regina sebagai perempuan yang menarik.

Dan ternyata, sosok Regina pun dikenal oleh seteru Farhat Abbas yaitu Ahmad Dhani. Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) ini bahkan menyebut Regina sebagai wanita yang memiliki postur aduhai. "Agak semok ya (Regina)," ujar Ahmad Dhani di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

 Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun, meski memuji mantan istri Farhat tersebut, Ahmad Dhani mengatakan jika Regina bukanlah wanita yang masuk dalam kriterianya. Ahmad Dhani mengaku lebih menyukai wanita yang memiliki postur kecil.

Meski tak menyebut secara gamblang nama Mulan Jameela, namun Ahmad Dhani sepertinya lebih menyukai wanita yang memiliki postur seperti pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Sexy tersebut dari pada perempuan lain.

 Ahmad Dhani. (Andie Masela/bintang.com)

Secara jujur pentolan band Dewa yang juga masih berseteru  dengan mantan  suami Regina Andriane Sautri itu mengaku kalau Regina bukan tipe wanita yang ia idamkan. "Tapi (Regina) bukan tipe saya. Kalau saya kan sukanya yang kurus-kurus gitu, tahu kan," tukasnya genit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading