Sukses

Entertainment

Di Balik Wajah Cute, Shawn Adrian Ternyata Doyan Hardcore

Fimela.com, Jakarta Shawn Adrian mulai menunjukan sisi lainnya sebagai musisi. Menyukai jenis musik hardcore, kini putra Andi Soraya itu mulai rajin bermusik dengan teman-teman sebayanya. Ia semangat bermusik meski belum ada tawaran untuk benar-benar terjun langsung ke dalam industri musik.

"Aku sih suka musik agak hardcore. Aku bukannya nggak suka genre lain. Tapi lebih suka itu. Mungkin pas masih masuk masa remaja aku udah mulai suka musik hardcore. Kalo band paling sama teman aja masih buat iseng. Manggung belum sih," kata Shawn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Shawn Adrian akui suka musik hardcore (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyadari kalau musik yang ia sukai hanya disukai kalangan tertentu. Shawn Adrian Khulafa, nama lengkapnya, sampai saat ini belum terpikir untuk membuat lagu. Ia masih menyanyikan lagu-lagu dari band favoritnya selama ini.

"Bikin lagu nggak terlalu. Dan mungkin kalau aku bikin lagu topiknya juga bukan yang semua orang ngerti," sambung Shawn.

Suka genre hardcore, Shawn Adrian didukung Andy Soraya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beruntung, Shawn mendapatkan dukungan dari orangtuanya untuk tetap menyukai musik yang bermusik keras. Apalagi, Andi Soraya juga memahami waktu yang tepat untuk bisa membiarkan Shawn berkreasi dengan teman-temannya.

"Mama dukung musik aku. Ada waktu orangtua menemani anaknya. Tapi ada waktu anak harus mempunyai waktunya sendiri. Mama tau," tukas Shawn Adrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading