Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah Disarankan Hapus Foto Indra L Bruggman

Fimela.com, Jakarta Jika Indra L Bruggman telah menghapus foto Soraya Abdullah, lain halnya dengan Soraya. Hingga Jumat (6/11/2015), ia masih tetap memajang foto-foto kebersamaannya dengan Indra. Hal itu yang membuat netizen menyarankan agar Soraya menghapus foto Indra.

"...Lbh baik foto ummu bersama indra dhapus sj. Stidaknya hal itu lbh baik utk ummu...meliat statement indra yg brtolak blakang.dan dia pun sdh mnghapus foto2 brsama ummu..," tulis pemilik akun @kencanasaririzky56.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Hal senada juga disampaikan akun @cherryabdg. Ia juga merasa risih melihat Soraya masih memamerkan foto dirinya bersama Indra. "...kok mba soraya masih mempertahankan foto berduaan sama indra ya.... apa gak lebih baik di hapus aja mba?" katanya.

Selain menyarankan menghapus foto Indra, netizen juga menyarankan Soraya agar segera mengungkapkan kebenaran. Mereka juga merasa kasihan dengan anak-anak dan keluarganya.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

"Sy juga percaya mbak aya. Hanya saja tetap tidak setuju dg sikap diamnya. Mengungkapkan kebenaran saat difitnah, sy kira harus segera dilakukan. Kasian anak2 dan keluarganya. Demi tidak semakin meluas masalahnya dan jadi bahan ghibah," tulis Retno Wulansari pemilik akun @pencerahati.

Hubungan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah yang awalnya akrab dan terbilang mesra, kini seperti menegang. Hal itu terjadi sejak Indra menampik kabar pernikahannya dengan Soraya. Meski Indra membantah, tapi Soraya masih tetap memajang foto-foto dirinya saat bersama Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading