Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Masuk Skuat Taylor Swift, Ed Sheeran: Ini Bukan Geng Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran meluruskan kesalahpahaman tentang skuat Taylor Swift yang terkenal. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard edisi November, Ed ditanya apakah dia diundang untuk bergaul dengan inner circle Taylor.

“Tentu saja, itu bukan klub para vagina saja,” candanya.
 

Foto kiriman @teddysphotos pada

Ketika ditanya tentang menjadi saingan Taylor untuk dominasi musik global, Ed mengatakan, “Hal yang cukup aneh untuk artis paling laris di dunia nomor 1 dan 2 untuk menjadi teman dekat. Aku pikir itu tidak banyak terjadi.”

Pada waktu interview, Ed juga ditanya apakah dia sedang berpacaran. “Aku tidak pernah ingin hubunganku terbuka untuk publik. Selalu menjadi bumerang. Aku benar-benar berharap aku bisa menghilang pada saat aku dengan lainnya. Ini bukan urusan siapapun.”

Skuat Taylor Swift (via mirror.co.uk)

Ed kemudian membicarakan album ketiganya. Ed mengaku biasanya dia tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan, jika orang menyukainya, bagus, jika tidak, pergi dan dengarkan musik yang lain. Tapi kali ini berbeda. Dia gugup tentang bagaimana sambutan orang-orang.

Terakhir, Ed Sheeran mengaku kalau dia sedikit telat dengan teknologi streaming. Dia membeli segala sesuatu dari iTunes atau secara fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading