Sukses

Entertainment

Taylor Swift Peluk Penggemar Berusia 6 Tahun dengan Kanker Langka

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift membuat mimpi seorang pasien kanker berusia 6 tahun menjadi kenyataan. Taylor menjumpai penggemarnya, Taylor Rayburn di belakang panggung konsernya di Atlanta setelah ibunya, Andrea Swift, melihat gadis kecil tersebut dan ibunya.

Menjelang akhir acara, ibu Rayburn, Allison, melihat Andrea dan mendekatinya untuk menyapa. “Aku berkata kepada Taylor (Rayburn), ‘Ayo, jika kamu tidak dapat menjumpai Taylor Swift, setidaknya kamu dapat menjumpai ibunya,’” kata Allison. Andrea kemudian membawa mereka ke tempat khusus untuk menonton sisa konser.

Since Taylor spent her birthday in the hospital we surprised her this weekend with a trip to Atlanta and Taylor Swift...

Posted by Project Team Taylor on Sunday, October 25, 2015

Andrea melanjutkan perlakuan VIP dengan membawa ibu dan anak itu ke belakang panggung untuk bertemu Taylor secara pribadi setelah pertunjukan berakhir. Taylor mengatakan kepada Taylor cilik kalau dia senang dengan kedatangannya. Mereka kemudian foto bersama.

“Ketika kami pergi, Taylor (Rayburn) menatapku dan berkata, ‘Aku tidak bisa mengatakan apakah ini mimpi atau nyata,’” kata Allison lagi.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, kanker yang diderita Rayburn adalah tumor Wilms, kanker ginjal yang langka dan banyak menyerang anak. Dia menjalani operasi untuk mengangkat tumor dan salah satu ginjalnya. Kemoterapinya harunya berakhir pada bulan Desember dan prognosisnya baik.

Ibu Taylor Swift juga seorang survivor kanker. Dia mengumumkan diagnosis tersebut pada bulan April namun merahasiakan jenis kankernya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Beri Pujian pada Taylor Swift Setelah Bertahun-Tahun Konflik
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Duka Selebriti Hollywood Atas Kepergian Virgil Abloh